Education

search
thumbnail
Education 5 April 2024

Penting! Ini Tips Biar Uang THR Kamu gak Langsung “Kabur” dari Rekening

Halo teman Yamin! Tunjangan Hari Raya (THR) seringkali menjadi kabar baik bagi banyak orang, kamu juga pasti senang kan? Namun, sering kali uang THR yang diterima cepat menghilang tanpa bekas. Agar hal ini tidak terjadi, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan supaya uang THRmu tidak langsung menguap begitu saja.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 28 Maret 2024

Kesalahan Pengelolaan Uang di Setiap Rentang Usia

Halo teman Yamin! Pengelolaan uang yang baik merupakan keterampilan yang seharusnya dipahami dan diterapkan sejak dini. Namun sayangnya, sebagian dari kita mengalami kesalahan dalam mengelola uang pada berbagai tahapan kehidupan. Dari usia muda hingga usia lanjut, kesalahan-kesalahan ini bisa memiliki dampak jangka panjang yang serius terhadap keuangan pribadi. Mari kita telaah kesalahan pengelolaan uang yang umum terjadi di setiap tahapan usia.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 27 Maret 2024

3 Reksa Dana Syariah Terbaik dalam 1 Tahun terakhir di SayaKaya!

Halo teman Yamin! Siapa di sini yang baru mau mulai investasi reksa dana di SayaKaya? Dengan berinvestasi, kamu bisa berpotensi mendapatkan keuntungan dan juga mencapai tujuan finansial di masa depan. Ada berbagai macam jenis reksa dana di SayaKaya yang dapat kamu sesuaikan dengan impian serta profil risikomu.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 22 Maret 2024

Ini Cara Biar Abis Lebaran Uang Kamu Gak Langsung Habis

Halo teman Yamin, menjelang lebaran segala kebutuhan bisa saja tiba-tiba muncul. Misalnya membeli pakaian baru, membeli kue kering untuk menyambut tamu, memberikan THR untuk saudara dan sepupu serta kebutuhan untuk mudik. Pasalnya semua ini adalah bagian dari kegembiraan menyambut momen Lebaran.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 18 Maret 2024

Ini Tips Mengelola THR Dan Gaji Secara Bijak Di Bulan Ramadhan

Halo teman Yamin! mengelola Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji secara bijak menjadi sangat penting untuk memastikan kebutuhan sehari-hari terpenuhi agar tidak mengalami kekurangan di akhir bulan. Apalagi selama bulan puasa pengeluaran dapat meningkat karena adanya kebutuhan tambahan seperti makanan sahur dan berbuka bagi umat muslim (khususnya), serta persiapan untuk merayakan Idul Fitri dan juga berkunjung ke kampung halaman.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 15 Maret 2024

Strategi Investasi untuk Membangun Kemandirian Finansial di Bulan Ramadan

Halo teman Yamin! Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadan. Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan suci yang penuh berkah dan juga merupakan kesempatan bagi kita untuk meningkatkan kemandirian finansial melalui investasi. Tujuan utama berinvestasi di bulan Ramadan ini adalah untuk membangun kemandirian finansial dalam jangka panjang, sehingga dapat memberikan manfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain agar meraih berkah dalam setiap langkah yang diambil. Berikut ini adalah beberapa strategi investasi yang dapat membantu kamu membangun kemandirian finansial di bulan Ramadan.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 13 Maret 2024

Info Menarik! Ini Kriteria Penting dalam Memilih Manajer Investasi di Bulan Ramadan

Halo teman Yamin! Oh iya, bulan Ramadan bukan hanya tentang spiritualitas dan ibadah lho, tetapi juga tentang keberkahan finansial. Bagi sebagian dari kita, ini adalah momen yang ideal untuk melakukan investasi, dan salah satu pilihan yang bisa menjadi pertimbangan yaitu melalui reksa dana.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 6 Maret 2024

Yuk, Mari Berkenalan dengan Reksa Dana Syariah

Halo teman Yamin, sudah tahu beluma apa itu Reksa Dana Syariah? Reksa dana syariah merupakan salah satu instrumen investasi yang bisa jadi pertimbangan kamu, terutama bagi yang ingin berinvestasi sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam. Investasi ini menawarkan kesempatan bagi kamu untuk mengalokasikan dana investasi ke dalam portofolio yang dijalankan sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi Islam.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 28 Februari 2024

Rekomendasi Aplikasi untuk Beli Reksa Dana Syariah

Halo teman Yamin! Banyak orang yang seringkali merasa bingung saat ingin mulai berinvestasi. Apabila kamu ingin melakukan investasi dengan membeli reksa dana Syariah, maka penting untuk memilih aplikasi Reksa dana yang tepat.

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.