Gaya Hidup

search
thumbnail
Gaya Hidup 25 Maret 2024

4 Investasi yang Perlu Kamu Tingkatin di Bulan Ramadan

Halo teman Yamin! Bulan Ramadan adalah saat yang istimewa khususnya bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, Ramadan juga menjadi kesempatan emas untuk melakukan investasi yang tak ternilai harganya. Namun, investasi yang dimaksud bukanlah hanya sebatas yang bersifat materi, melainkan juga investasi dalam hal-hal yang lebih berharga, seperti iman, ilmu, kebaikan, dan kesabaran. Inilah empat investasi yang perlu kamu tingkatkan di bulan Ramadan:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 19 Maret 2024

6 Rekomendasi Makanan Takjil Enak di Bulan Ramadan

Halo teman Yamin! Bulan Ramadan telah tiba, sebuah masa yang dinanti-nantikan khususnya bagi umat Islam di seluruh dunia. Salah satu momen yang paling dinanti saat berbuka adalah menyantap takjil, hidangan ringan yang disiapkan untuk mengakhiri puasa. Berikut adalah 6 jenis takjil yang wajib untuk dibeli pada bulan Ramadan:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 8 Maret 2024

5 Aktivitas Keuangan Seru di Bulan Ramadan, Mesti Lakuin!

Halo teman Yamin! Wah dikit lagi sudah masuk bulan Ramadan nih. Bulan Ramadan bukan hanya tentang puasa dan ibadah, tetapi juga tentang merenungkan dan meningkatkan aspek-aspek kehidupan lainnya, termasuk kesadaran finansial.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 7 Maret 2024

7 Tips Mengajarkan Anak Investasi Sejak Dini

Halo teman Yamin! Buat kamu yang sudah memiliki buah hati, ada tips kecil-kecilan nih yang bisa jadi inspirasi untuk mengajarkan anak dalam berinvestasi. Kamu tau kan, Investasi adalah salah satu cara untuk mencapai tujuan finansial di masa depan. Namun, banyak orang dewasa yang baru mulai mempelajari investasi ketika sudah dewasa, yang dapat mengurangi potensi pertumbuhan kekayaan mereka.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 30 Januari 2024

Ini Dia Buah - Buahan untuk Diet di Malam Hari

Halo teman Yamin! Kamu pasti pernah mendengar saran untuk makan buah-buahan sebagai cemilan sehat. Tapi apa kamu tahu bahwa ada buah-buahan tertentu yang dapat membantu menurunkan berat badan, terutama jika dikonsumsi di malam hari.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 24 Januari 2024

5 Daftar Makanan Termahal di Indonesia

Halo teman Yamin! Ada yang penasaran dengan makanan termahal di Indonesia? Kira-kira ada apa saja ya? Memang ada beberapa makanan mewah di sini yang harganya bisa membuat kamu kaget. Tapi kenapa sih makanan-makanan ini begitu mahal? Apa yang membuatnya istimewa?

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 19 Januari 2024

Hemat Uang pas Liburan dengan Tips Berikut Ini

Halo teman Yamin, siapa di sini yang sudah kangen liburan? Mau liburan tapi masih awal tahun dan uang untuk liburan belum terkumpul? Tenang saja, ada beberapa tips hemat liburan yang bisa kamu ikuti. Dengan tips ini, kamu bisa liburan tanpa harus khawatir soal anggaran.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 17 Januari 2024

Ini Dia Makanan Berlemak Tinggi Yang Bahaya Untuk Tubuh

Halo teman Yamin! apa kamu suka makan makanan yang lezat? Siapa sih yang tidak suka? Sayangnya, beberapa makanan favorit kita ternyata mengandung lemak tinggi yang tidak baik untuk tubuh. Bila dikonsumsi secara terus menerus dampaknya bisa sangat buruk untuk kesehatan jangka panjang.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 11 Januari 2024

Percaya atau Enggak Ini Harga Ras Anjing Termahal di Dunia!

Halo teman Yamin! Ada gak sebagian dari kamu yang suka memelihara anjing? Kamu pasti gak percaya berapa harga anjing-anjing ini! Beberapa ras anjing di dunia ini harganya bisa mencapai angka fantastis yang bahkan bisa membeli sebuah mobil mewah. Kalau kamu pikir semua anjing harganya murah dan terjangkau, kamu salah besar. Ada beberapa ras anjing yang hanya dimiliki oleh orang-orang kaya dan terkenal karena harganya yang selangit.

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.