Promo

search
thumbnail
Promo 24 April 2024

Wah, Ada Promo Gajian Dari Saya Kaya Nih!

Halo teman Yamin! Nikmati Promo Gajian eksklusif dari Saya Kaya buat kamu. Promo ini bisa kamu manfaatkan dengan ketentuan dan syarat berlaku di bawah ini ya:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 18 April 2024

Promo Special Universitas Mataram!

Halo, Universitas Mataram! Buat kamu yang mau jadi investor pemula bareng SayaKaya ada bonus Reksa Dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund, lho. Cek TnC nya di bawah ini

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 18 April 2024

Promo Special Mahasiswa UIN MATARAM!

Hai, UIN MATARAM! Yamin mau ngasih info penting nih. Buat kamu yang mau jadi investor pemula bareng SayaKaya ada bonus Reksa Dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund, lho. Cek TnC nya di bawah ini

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 4 April 2024

PROMO SPECIAL 4.4 dari SayaKaya Nih!

Kapan lagi bisa manfaatin Promo menarik dari SayaKaya di Bulan Ramadan. Bisa investasi sekarang! Yuk baca syarat dan ketentuan yang berlaku:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 15 Maret 2024

Bulan Ramadan Enaknya Emang Manfaatin Promo THR!

Halo teman Yamin! Mumpung bulan Ramadan masih berlangsung, ada promo yang bisa kamu pertimbangkan lho di aplikasi SayaKaya, Promo ini bisa kamu manfaatkan dengan ketentuan dan syarat berlaku di bawah ini ya:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 15 Maret 2024

Wih, Mesti Dapetin Promo 3.3 Nih Guys!

Halo teman Yamin! Kapan lagi nih manfaatin promo di aplikasi SayaKaya dari Bahana? Buruan sebelum kehabisan! Tapi jangan lupa yah dibaca dulu untuk ketentuan dan syarat yang berlaku:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 10 Januari 2024

Beli Reksa Dana Bisa Bawa Pulang iPhone 15 Pro dan iPad 9!

Halo teman Yamin! Manfaatkan Promo program "SayaKaya Suka Suka"! Dengan membeli reksa dana, kamu bisa berkesampatan untuk membawa pulang iPhone dan iPad lho!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 19 Desember 2023

PROMO CUAN Akhir Tahun 2023 Nih!

Halo teman Yamin! Nikmati promo istimewa akhir tahun untuk memaksimal aset investasmu. Jangan lewatkan kesempatan ini dalam meraih hasil investasi yang optimal di penghujung tahun 2023:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 12 Desember 2023

Jangan Lewatkan PROMO 12.12 di SayaKaya!

Halo teman Yamin! Sambutlah momen luar biasa di akhir tahun 2023 dengan Promo 12.12 dari SayaKaya! Jangan sia-siakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan penawaran eksklusif ketika kamu berinvestasi.

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.