Promo

search
thumbnail
Promo 1 Desember 2023

Promo "Cuan Akhir Tahun", Dengan Kuota Terbatas!

Halo teman Yamin! Nikmati promo istimewa akhir tahun untuk memaksimal aset investasmu. Jangan lewatkan kesempatan ini dalam meraih hasil investasi yang optimal.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 20 November 2023

Tak Ada Alasan untuk Melewatkan Promo Gajian Bulan November Ini!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Sambut bulan November dengan penuh kebahagiaan dan manfaatkan promo gajian spesial dari SayaKaya.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 14 November 2023

Maksimalkan Keuntungan Investasimu dengan Promo Spesial Reksa Dana 11.11!

Halo teman Yamin! Segera manfaatkan kesempatan terbatas untuk meraih keuntungan maksimal investasimu dengan Promo Reksa Dana Spesial 11.11!

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 25 Oktober 2023

Buruan Manfaatkan Promo Top Spender Sekarang!

Buat kamu yang ingin mulai berinvestasi, Ini adalah saat yang tepat untuk mencapai impianmu. Manfaatkan promo ini sekarang agar tidak ketinggalan.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 24 Oktober 2023

Jangan Sampai Ketinggalan! Segera Manfaatkan Promo Gajian di SayaKaya

Ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi dan mencapai impian kamu. Kesempatan ini tidak akan berlangsung selamanya.

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2021 Landing page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.