Rekomendasi Aplikasi untuk Beli Reksa Dana Syariah

28 Februari 2024 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Halo teman Yamin! Banyak orang yang seringkali merasa bingung saat ingin mulai berinvestasi. Apabila kamu ingin melakukan investasi dengan membeli reksa dana Syariah, maka penting untuk memilih aplikasi Reksa dana yang tepat.


Aplikasi reksa dana SayaKaya bisa menjadi tempat untuk kamu yang ingin berinvestasi dan mencari produk reksa dana syariah sesuai dengan prinsip syariah.


Rekomendasi Aplikasi Reksa Dana

Kamu tidak perlu merasa bingung untuk menemukan reksa dana Syariah, karena reksa dana tersebut juga ada di aplikasi SayaKaya. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi reksa dana SayaKaya diantaranya:


1. Terkurasi

Kalau kamu berinvestasi reksa dana di aplikasi SayaKaya, nantinya kamu akan merasa lebih tidak khawatir, karena disini setiap produk investasi akan terkurasi dengan baik, sehingga kamu bisa mendapatkan potensi imbal hasil yang optimal.


2. Terpercaya

Setiap masyarakat tentu ingin berinvestasi melalui aplikasi terpercaya. Aplikasi SayaKaya menjadi salah satu yang terpercaya karena telah terdaftar di OJK dan sudah terbukti membantu masyarakat untuk lebih mudah memahami keuangan serta membangun kekayaan untuk mencapai tujuan finansialnya melalui investasi.


Berikut nomor registrasi OJKnya: registrasi KEP-17/PM.21/2021


3. Manajer Investasi Pilihan

Aplikasi SayaKaya juga bekerja sama dengan 8 manajer investasi yang sudah teruji di Indonesia. Sehingga akan sangat cocok bagi siapapun yang ingin berinvestasi tanpa rasa khawatir baik itu pemula ataupun yang sudah berpengalaman.


Ada beberapa jenis investasi reksa dana yang bisa kamu pilih di aplikasi SayaKaya seperti reksa dana pasar uang, pendapatan tetap, saham, campuran, indeks dan yang lainnya.


Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, penting sekali bagi kamu untuk memahami jenis-jenis reksa dana. Pastikan kamu mampu menempatkan portofolio pada instrumen yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko investasi masing-masing.


Mengenal Reksa Dana Syariah

Investasi syariah lebih mengedepankan aturan atau syariat Islam sehingga biasanya tidak mengandung unsur riba. Investasi ini juga memiliki prinsip saling menguntungkan baik untuk pengusaha dan pemilik modal (investor).


Jadi, ketika semakin banyak orang yang melakukan investasi reksa dana Syariah ini berarti juga sekaligus meningkatkan perekonomian umat Islam.


Mau lihat reksa dana yang masuk kategori syariah dengan performa terbaik dalam 1 tahun terakhir di aplikasi SayaKaya? Berikut datanya:


Kulik Reksa Dana (1).png


Untuk kamu yang ingin berinvestasi, reksa dana syariah bisa jadi pertimbanganmu juga untuk menambah aset di dalam portofolio selain reksa dana konvensional. Oh iya, reksa dana syariah dapat dibeli oleh semua kalangan lho..


Kalau kamu masih merasa bingung mau beli reksa dana syariah di mana. Buruan download aplikasi SayaKaya sekarang. Kamu bisa melakukan investasi reksa dana sesuai dengan tujuan finansialmu. Yuk, langsung download aplikasi SayaKaya dan nikmati kemudahan berinvestasi di dalamnya.


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Education 27 Februari 2024

Berikut Waktu yang Tepat Untuk Jual Reksa Dana

Halo teman Yamin! Reksa dana memang jadi pilihan menarik untuk masyarakat yang ingin mengembangkan dana yang dimiliki. Tapi, banyak juga yang belum tahu kapan waktu yang tepat untuk menjual aset reksa dana tersebut.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Market Update 26 Februari 2024

Pemerintah Siapkan Dana Segini untuk Bansos - Market Outlook 26 Februari 2024

Halo Teman Yamin, pada kesempatan kali ini team SayaKaya telah merangkum dan memilah beberapa berita yang bisa bermanfaat dalam membuat keputusan investasi kamu agar lebih optimal. Mari kita ulas berita di bawah ini:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 23 Februari 2024

Bagaimana Cara Membeli reksa dana? Dan Pahami Cara Kerjanya

Halo teman Yamin! Kalau kamu mau mulai berinvestasi dan ternyata belum tahu bagaimana cara membeli reksa dana, penting sekali untuk memahami bagaimana cara membelinya serta paham bagaimana cara kerjanya. Membeli reksa dana tidak sesulit yang kamu bayangkan apalagi kalau ternyata kamu sudah paham caranya.

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.