Beli Reksa Dana Bisa Bawa Pulang iPhone 15 Pro dan iPad 9!

10 Januari 2024 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Halo teman Yamin! Manfaatkan Promo program "SayaKaya Suka Suka"! Dengan membeli reksa dana, kamu bisa berkesampatan untuk membawa pulang iPhone dan iPad lho!


Syarat & Ketentuan


1. Melakukan pembelian minimal Rp10.000.000.000 untuk dapatkan iPhone 15 Pro dan minimal Rp2.500.000.000 untuk dapatkan iPad 9 di produk Sucorinvest Premium Fund, Sucorinvest Sharia Balanced Fund, TRIM Kapital Plus, TRIM Syariah Saham, Syailendra Balanced Opportunity Fund, Syailendra Equity Opportunity Fund, Bahana MES Syariah Fund Kelas G, Bahana Primavera 99 Kelas G, Trimegah Balanced Absolute Strategy Kelas A, Trimegah Fixed Income Plan, Pinnacle Strategic Equity Fund, KISI Equity Fund, KISI Balanced Fund


2. Kode promo GEBYARSAYAKAYA


3. Periode pembelian 10 Januari - 29 Februari 2024 (cut off time)


4. Periode program berlaku hingga 29 Februari 2024


5. Nasabah setuju untuk menyimpan dana investasi selama 1 tahun setelah pembelian. Apabila melakukan penjualan sebelum waktunya, akan dikenakan pinalti sesuai dengan surat pernyataan yang ditandatangani


6. Bonus akan diberikan setelah periode program berakhir selambat-lambatnya 30 hari kerja


7. Nasabah dapat mengunakan kode promo secara berulang


8. Pemenang akan diumumkan ke masing-masing email yang terdaftar. Jika tidak ada email, artinya kamu belum beruntung.


9. SayaKaya berhak untuk membatalkan pemberian bonus apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna dan/atau pelanggaran syarat dan ketentuan


Yuk beli reksa dana sekarang di SayaKaya!


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Market Update 10 Januari 2024

Mending Satu Putaran atau Dua Putaran? Ini Dampaknya

Halo teman Yamin! Mungkin sebagian dari kalian yang membaca artikel ini pernah mengunjungi tempat hiburan. Di sana, kalian merasa senang sekali dan berencana untuk naik ke sebuah wahana yang bernama “komidi putar”.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 9 Januari 2024

Diet Sehat Terbaik untuk Pria dan Wanita di Atas Usia 50 Tahun

Halo teman Yamin! Bila kita memasuki usia 50 tahun, menjaga kesehatan menjadi prioritas utama. Salah satu cara yang efektif untuk mencapai tujuan ini adalah melalui penerapan diet sehat.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Education 8 Januari 2024

Kunci Menuju Keuangan Yang Sehat, Dengan Gaya Hidup Minimalis

Halo teman Yamin! Siapa yang suka menjalankan gaya hidup minimalis? Gaya hidup minimalis telah menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Lebih dari sekadar estetika, gaya hidup ini juga memiliki dampak positif pada keuangan seseorang.

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.