Selamat Datang Bahana TCW Investment Management!

21 November 2023 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Halo teman Yamin, ada kabar gembira! Saat ini di aplikasi SayaKaya terdapat beberapa produk reksa dana yang baru masuk dari Manajer Investasi Bahana TCW Investment Management.


Reksa dana ini bisa menjadi alternatif pertimbangan buat kamu untuk berinvestasi dalam mencapai tujuan finansial di masa depan! Berikut beberapa reksa dananya:


(21 November) SK Feed IG Bahana Croped.jpg


Daripada penasaran bagaimana kinerja produk reksa dananya, mending langsung aja download dan explore di aplikasi SayaKaya.


Sebelum berinvestasi, ada baiknya kamu tentukan tujuan finansialmu terlebih dahulu, kemudian sesuaikan profil risiko investasimu. Setelah itu, kamu dapat memilih produk reksa dana yang sesuai pilihan untuk mencapai tujuan finansialmu di kemudian hari.


Yuk investasi sekarang di aplikasi SayaKaya!


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Market Update 21 November 2023

Data Tingkat Inflasi Terbaru - Market Outlook 21 November 2023

Halo Teman Yamin, pada kesempatan kali ini team SayaKaya telah merangkum dan memilah beberapa berita yang bisa bermanfaat dalam membuat keputusan investasi kamu agar lebih optimal. Mari kita ulas berita di bawah ini:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 21 November 2023

Yuk Kenalan sama Fashion Sustainability: Cara Stylish Sambil Jaga Bumi!

Halo teman Yamin! Di era modern, isu lingkungan menjadi perhatian utama, termasuk dalam industri fashion. Apakah kamu pernah mendengar istilah "fashion sustainability"? Kalau belum, yuk disimak bersama.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 20 November 2023

Tak Ada Alasan untuk Melewatkan Promo Gajian Bulan November Ini!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Sambut bulan November dengan penuh kebahagiaan dan manfaatkan promo gajian spesial dari SayaKaya.

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.