Bosan di Rumah? Coba Deh 4 Aktivitas Outdoor yang masih Trend sampai saat ini!

27 Oktober 2023 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Halo teman Yamin! Banyaknya aktivitas di Indonesia ini membuat kamu selalu bergerak kesana-kemari untuk melakukan sesuatu yang produktif.


Namun kamu pernah merasa bosan gak dengan rutinitas sehari-hari seperti itu, apalagi rutinitas di rumah? Jangan khawatir, ada banyak aktivitas outdoor yang bisa kamu coba di tahun 2023 ini. Yuk, kita ulas bersama!


1. Mendaki Gunung


Mendaki gunung kini semakin populer di kalangan muda. Tidak hanya menawarkan tantangan fisik, mendaki gunung juga memberikan kesempatan untuk “menyatu” dengan alam dan merasakan kedamaian.


Udara sejuk, kicauan burung, dan pemandangan indah dari puncak adalah bonus yang akan kamu dapatkan. Pastikan kamu mempersiapkan perlengkapan dengan baik dan selalu menjaga kebersihan alam.


2. Olahraga Air


Olahraga air memberikan sensasi petualangan yang berbeda. Menghadapi ombak, mengeksplorasi keindahan bawah laut, atau sekadar berenang di pantai, semua memberikan kegembiraan tersendiri. Selain itu, olahraga air juga baik untuk kesehatan, meningkatkan kekuatan otot dan ketahanan tubuh.


3. Berkemah


Berkemah memberikan kesempatan untuk kembali ke alam. Membangun tenda, membuat api unggun, dan tidur di bawah langit berbintang memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Ini adalah kesempatan untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota dan menikmati kesederhanaan hidup.


4. Jelajahi Kepulauan


Indonesia memiliki ribuan pulau dengan keunikan masing-masing. Mengunjungi pulau-pulau terpencil, menikmati keindahan alam, dan mengenal budaya setempat adalah petualangan yang menarik. Setiap pulau menawarkan pengalaman baru dan memperkaya wawasan kita.


Dengan berbagai pilihan aktivitas outdoor yang menarik di tahun 2023, kamu pasti tidak akan merasa bosan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan petualanganmu sekarang!


Selain merencanakan petualanganmu di alam, jangan lupa juga untuk merencanakan tujuan keuanganmu di masa depan, salah satunya dengan cara berinvestasi.


Yuk, mulailah berinvestasi reksa dana di aplikasi SayaKaya untuk mencapai tujuan finansialmu di masa yang akan datang!


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Education 26 Oktober 2023

Bingung Mau Investasi Reksa Dana, Ini 7 Tipsnya!

Halo teman Yamin! Investasi di reksa dana merupakan cara yang populer dan mudah bagi kamu untuk membangun portofolio investasi. Reksa dana memungkinkan kamu untuk menginvestasikan uang ke dalam berbagai instrumen keuangan, seperti saham, obligasi, atau pasar uang.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 25 Oktober 2023

Buruan Manfaatkan Promo Top Spender Sekarang!

Buat kamu yang ingin mulai berinvestasi, Ini adalah saat yang tepat untuk mencapai impianmu. Manfaatkan promo ini sekarang agar tidak ketinggalan.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Gaya Hidup 25 Oktober 2023

Olahraga Simple untuk Kamu yang Sibuk di Kantor

Tubuh yang kurang olahraga akan mudah terasa pegal dan cepat capek, karena stamina tubuh yang kurang terjaga. Turunnya kualitas kesehatan juga bisa disebabkan karena kurangnya olahraga. Maka tidak heran jika sekarang ini banyak sekali pekerja kantoran yang memiliki masalah kesehatan, karena kurangnya olahraga dan asupan gizi yang seimbang.

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +62212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.