Promo Special Mahasiswa UIN MATARAM!

18 April 2024 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Hai, UIN MATARAM! Yamin mau ngasih info penting nih. Buat kamu yang mau jadi investor pemula bareng SayaKaya ada bonus Reksa Dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund, lho. Cek TnC nya di bawah ini


TnC Campaign Lombok with OJK UIN MATARAM:


1. Berlaku untuk nasabah baru yang melakukan pembelian reksa dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund dengan nominal sebagai berikut:


a. Pembelian min. Rp50.000,- /transaksi mendapatkan bonus Rp20.000,- reksa dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund (tidak berlaku kelipatan)


b. Pembelian min. Rp100.000,- /transaksi mendapatkan bonus Rp35.000,- reksa dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund (tidak berlaku kelipatan)


2. Kode promo UINRAM


3. Periode pembelian 19 April - 31 Mei 2024 (Cut Off Time)


4. Kuota hanya untuk 500 pembeli pertama


5. Periode perhitungan 31 Mei - 31 Juli 2024


6. Bonus akan diberikan setelah periode promo berakhir selambat-lambatnya 7 hari kerja


7. Nasabah hanya dapat menggunakan kode promo sebanyak 1x selama periode pembelian


8. Pemenang akan diumumkan ke masing-masing email yang terdaftar. Jika tidak ada email, artinya kamu belum beruntung


9. SayaKaya berhak untuk membatalkan pemberian bonus apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna dan/atau pelanggaran syarat dan ketentuan


Disclaimer: Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Calon pemodal wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang.


Yuk, download Apps SayaKaya dan pakai kode referral UINRAM


https://onelink.to/4shxqk


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Education 5 April 2024

Penting! Ini Tips Biar Uang THR Kamu gak Langsung “Kabur” dari Rekening

Halo teman Yamin! Tunjangan Hari Raya (THR) seringkali menjadi kabar baik bagi banyak orang, kamu juga pasti senang kan? Namun, sering kali uang THR yang diterima cepat menghilang tanpa bekas. Agar hal ini tidak terjadi, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan supaya uang THRmu tidak langsung menguap begitu saja.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 4 April 2024

PROMO SPECIAL 4.4 dari SayaKaya Nih!

Kapan lagi bisa manfaatin Promo menarik dari SayaKaya di Bulan Ramadan. Bisa investasi sekarang! Yuk baca syarat dan ketentuan yang berlaku:

Baca Selengkapnya
thumbnail
Kulik Reksa Dana 3 April 2024

Kulik Reksa Dana: Trimegah Dana Tetap Syariah

Hallo teman Yamin! Pada penasaran gak sih soal performa produk-produk reksa dana yang ada di aplikasi SayaKaya? Kali ini kita akan mengulik salah satu performa reksa dana dari Manajer Investasi Trimegah Asset Management.

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.