CEO Insight

search
thumbnail
CEO Insight 20 November 2023

Macroeconomics Update; seri 1

Happy Monday, teman-teman OKB! Bagaimana, apakah sempat menikmati konser Coldplay pekan lalu?

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 1 November 2023

Investasiku Turun, Kenapa Yaa? Terus, Harus Bagaimana Sekarang?

Banyak dari antara kita para teman-teman Sayakaya yang mungkin sedang dilanda kekhawatiran akibat penurunan nilai investasi yang kita miliki. Nah, untuk mengetahui langkah apa yang harus kita ambil, mari kita pahami dulu apa yang terjadi di pasar modal dan kondisi makroekonomi Indonesia serta dunia saat ini, sehingga kita bisa mengambil langkah yang tepat untuk investasi kita.

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 2 Januari 2023

A December to Remember

Akhir tahun selalu men­ja­di kenan­gan tersendiri, ter­ma­suk bagi saya. Kare­na mendekati akhir tahun, pusat per­be­lan­jaan dihi­asi den­gan deko­rasi natal dan tahun baru, menyam­but seman­gat dan lem­baran baru. Tidak hanya masyarakat Indone­sia, selu­ruh negara juga bersama-sama mer­ayakan suasana natal. Anak-anak sedang menung­gu kedatan­gan kado spe­sial yang dibawakan oleh san­ta claus. Sayangnya, dia tidak mem­berikan hadi­ah bagi anak-anak yang nakal (naughty list). 

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 10 Desember 2022

Jessica Berbicara

EV dan Prospek Investasinya

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 2 Desember 2022

Jessica Berbicara

Per­mintaan Tumpah-Tumpah!

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 25 November 2022

Keep The Investment Ball Rolling! Pesta Bola Dunia 2022 In Numbers

Did you know? Secara his­torikal, vol­ume transak­si bur­sa glob­al cen­derung men­gala­mi penu­runan sela­ma peri­ode Pes­ta Bola Dunia. Bank Sen­tral Eropa per­nah mener­bitkan riset yang menye­butkan bah­wa seti­ap suatu negara ikut ser­ta dalam suatu per­tandin­gan di Pes­ta Bola Dunia, rata-rata vol­ume trad­ing di negara terse­but akan turun sam­pai den­gan 55% di Pes­ta Bola Dunia 2010. Di tahun 2014, penu­runan­nya men­ca­pai 48%.

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 25 November 2022

Jessica Berbicara

Petik Cuan dari Kri­sis Dana Pensiun

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 4 Agustus 2021

Reksa Dana, Buy or Bye?

Akhir-akhir ini banyak banget yang ser­ing bertanya, “Baiknya beli rek­sa dana atau lang­sung main saham ya, Ci?”

Baca Selengkapnya
thumbnail
CEO Insight 5 Juli 2021

It’s the Climb, Champ!

Rabu ming­gu lalu, saya sem­patkan non­ton acara IG Live. Kali ini top­iknya bukan ten­tang inves­tasi melainkan perbin­can­gan seru sep­utar gowes oleh tiga orang istime­wa: Ori­ana Titi­s­ari dari Sucor Asset Man­age­ment, Adri­anus Bias — bos riset Sucor Seku­ri­tas, dan bin­tang tamun­ya John Boemihardjo. 

Baca Selengkapnya
Sayakaya Logo Copyright ©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +6212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.